Script Bot Reactions Simple Versi Panel REEDITED Rapih Mantapp


Hallo Selamat Pagi Para Jomblo hehehehehhee !!! 
Kali ini Saya Akan Memberikan Script BOT Reaction Simple Versi Panel Edited By JombloNull !

Sebelum itu. Tidak Ada Salahnya Jika Gabung Terlebih dahulu Ke Website BotINDOBOT37.XYZ dan Like Fanspage Saya DISINI

Nahh Sekarang Mari Kita Lihat Dulu Tampilan Script nya 






Saya Tidak Tahu Siapa yang Membuat Awal Script ini tapi saya Mengambil nya dari Newbietamvan dan Saya Tambahkan Fiture GET TOKEN dan Saya Rapihkan Kembali ^_^ 




INFO : Setting Confignya di /JombloFile/JombloConfig.phpINFO : Setting Cronjobnya di /JombloFile/JombloCron/cron.php



Sumber : JombloNull.xyz

0 Response to "Script Bot Reactions Simple Versi Panel REEDITED Rapih Mantapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel